Jawaban dari "On August 9, 1945, B-29 bomber Bockscar lifted off, carrying the nuclear weapon "Fat Man". Which cit..."

Apa kamu suka diberi pertanyaan sama guru? Tetapi kamu kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara, selain itu mendapatkan cara menyelesaikan di google dapat jadi cara pilihan sekarang ini.

Kami ada 2 cara mengerjakan dari On August 9, 1945, B-29 bomber Bockscar lifted off, carrying the nuclear weapon "Fat Man". Which cit.... Silakan pelajari cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

On August 9, 1945, B-29 Bomber Bockscar Lifted Off, Carrying The Nuclear Weapon "Fat Man". Which City Was It Heading To?

Jawaban: #1:

Pada tanggal 9 Agustus 1945, b-29 bomber bockscar lepas landas dengan membawa senjata nuklir "fat man". kota mana yang dituju?

Maaf kalo salah

Jawaban: #2:

Jawaban:

Bockscar, yang terkadang disebut Bock's Car, adalah sebuah nama dari pesawat pengebom B-29 Pasukan Udara Angkatan Darat Amerika Serikat yang menjatuhkan senjata nuklir Fat Man di kota Jepang Nagasaki pada Perang Dunia II dalam serangan nuklir kedua – dan terakhir – dalam sejarah.

Penjelasan:

di like yah ^_^.

semoga membantu.

How the Super Rich Spend Their Money

How the super rich spend their money

Itulah jawaban tentang "On August 9, 1945, B-29 bomber Bockscar lifted off, carrying the nuclear weapon "Fat Man". Which cit..." yang dapat kami berikan, semoga bisa bermanfaat!

Posting Komentar