Apa teman-teman seringkali dikasih pekerjaan rumah oleh kampus? Tapi teman-teman bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan soal tsb, termasuk dengan bertanya pada kakak kelas, selain itu mencari kunci jawaban di situs online dapat jadi solusi pilihan saat ini.
Situs ini mempunyai 1 cara menyelesaikan dari Bagaimana Cara membuat ballon icon tanda seru di rpg maker Mv menggunakan label, jd ballon icon tsb.... OK langsung saja baca cara menjawab selengkapnya di bawah ini:
Bagaimana Cara Membuat Ballon Icon Tanda Seru Di Rpg Maker Mv Menggunakan Label, Jd Ballon Icon Tsb Tdk Akan Hilang Sebelum Ada Event Lanjutannya
Jawaban: #1:Cara membuat ballon icon tanda seru di rpg maker Mv menggunakan label, jd ballon icon tsb tdk akan hilang sebelum ada event lanjutannya adalah dengan menggunakan event.
Dalam menggunakan event, gunakan proses pararel yang terpisah untuk menambahkan balloon icon ke event tersebut. Berikut contoh scriptnya :
#------------------------------------------------------------
#------------------------------------------------------------
#--------------------- ORANGE BALLOON--- ------------------
#------------------------------------------------------------
#------------------------------------------------------------
module OrangeBalloon
EXCLAMATION = 1
QUESTION = 2
MUSIC = 3
HEART = 4
ANGER = 5
SWEAT = 6
COBWEB = 7
SILENCE = 8
BULB = 9
ZZZ = 10
def self.get_event(event_id)
if event_id > 0
event = $game_map.events[event_id]
else
event = $game_map.interpreter.get_character(event_id)
end
end
def self.show_balloon(balloon_id)
show_balloon_at_event(0, balloon_id)
end
def self.show_balloon_at_event(event_id, balloon_id, keep_showing = true)
event = get_event(event_id)
return if event.nil?
if keep_showing
event.loop_balloon = true
end
event.balloon_id = balloon_id
end
def self.hide_balloon(event_id = 0)
event = get_event(event_id)
return if event.nil?
event.loop_balloon = false
event.halt_balloon = true
end
end
class Game_CharacterBase
attr_accessor :loop_balloon
attr_accessor :halt_balloon
alias hudell_orange_balloon_init_public_members init_public_members
def init_public_members
hudell_orange_balloon_init_public_members
@loop_balloon = false
end
end
class Sprite_Character < Sprite_Base
def update_balloon
if @character.halt_balloon
@character.halt_balloon = false
@balloon_duration = 0
end_balloon
return
end
if @balloon_duration > 0
@balloon_duration -= 1
if @balloon_duration == 0 && !@character.loop_balloon.nil? && @character.loop_balloon
@balloon_duration = 8 * balloon_speed + balloon_wait
end
if @balloon_duration > 0 and !@balloon_sprite.nil?
@balloon_sprite.x = x
@balloon_sprite.y = y - height
@balloon_sprite.z = z + 200
sx = balloon_frame_index * 32
sy = (@balloon_id - 1) * 32
@balloon_sprite.src_rect.set(sx, sy, 32, 32)
else
end_balloon
end
end
end
end
Kelas : SMA
Mapel : Komputer
Kategori : Software
Kata kunci : RPG Maker
Robert lewandowski: i deserved to win the 2020 ballon d'or. Lewandowski dor givemesport
Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah teman-teman.
Posting Komentar