Jawaban dari "Bagaimana Cara membuat ballon icon tanda seru di rpg maker Mv menggunakan label, jd ballon icon tsb..."

Apa teman-teman seringkali dikasih pekerjaan rumah oleh kampus? Tapi teman-teman bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan soal tsb, termasuk dengan bertanya pada kakak kelas, selain itu mencari kunci jawaban di situs online dapat jadi solusi pilihan saat ini.

Situs ini mempunyai 1 cara menyelesaikan dari Bagaimana Cara membuat ballon icon tanda seru di rpg maker Mv menggunakan label, jd ballon icon tsb.... OK langsung saja baca cara menjawab selengkapnya di bawah ini:

Bagaimana Cara Membuat Ballon Icon Tanda Seru Di Rpg Maker Mv Menggunakan Label, Jd Ballon Icon Tsb Tdk Akan Hilang Sebelum Ada Event Lanjutannya

Jawaban: #1:

Cara membuat ballon icon tanda seru di rpg maker Mv menggunakan label, jd ballon icon tsb tdk akan hilang sebelum ada event lanjutannya adalah dengan menggunakan event.


Dalam menggunakan event, gunakan proses pararel yang terpisah untuk menambahkan balloon icon ke event tersebut. Berikut contoh scriptnya :


#------------------------------------------------------------

#------------------------------------------------------------

#--------------------- ORANGE BALLOON--- ------------------

#------------------------------------------------------------

#------------------------------------------------------------

module OrangeBalloon

EXCLAMATION = 1

QUESTION = 2

MUSIC = 3

HEART = 4

ANGER = 5

SWEAT = 6

COBWEB = 7

SILENCE = 8

BULB = 9

ZZZ = 10

def self.get_event(event_id)

if event_id > 0

event = $game_map.events[event_id]

else

event = $game_map.interpreter.get_character(event_id)

end

end

def self.show_balloon(balloon_id)

show_balloon_at_event(0, balloon_id)

end

def self.show_balloon_at_event(event_id, balloon_id, keep_showing = true)

event = get_event(event_id)

return if event.nil?

if keep_showing

event.loop_balloon = true

end

event.balloon_id = balloon_id

end

def self.hide_balloon(event_id = 0)

event = get_event(event_id)

return if event.nil?

event.loop_balloon = false

event.halt_balloon = true

end

end

class Game_CharacterBase

attr_accessor :loop_balloon

attr_accessor :halt_balloon

alias hudell_orange_balloon_init_public_members init_public_members

def init_public_members

hudell_orange_balloon_init_public_members

@loop_balloon = false

end

end

class Sprite_Character < Sprite_Base

def update_balloon

if @character.halt_balloon

@character.halt_balloon = false

@balloon_duration = 0

end_balloon

return

end

if @balloon_duration > 0

@balloon_duration -= 1

if @balloon_duration == 0 && !@character.loop_balloon.nil? && @character.loop_balloon

@balloon_duration = 8 * balloon_speed + balloon_wait

end

if @balloon_duration > 0 and !@balloon_sprite.nil?

@balloon_sprite.x = x

@balloon_sprite.y = y - height

@balloon_sprite.z = z + 200

sx = balloon_frame_index * 32

sy = (@balloon_id - 1) * 32

@balloon_sprite.src_rect.set(sx, sy, 32, 32)

else

end_balloon

end

end

end

end

Kelas : SMA


Mapel : Komputer

Kategori : Software


Kata kunci : RPG Maker



Robert Lewandowski: I deserved to win the 2020 Ballon d'Or | GiveMeSport

Robert lewandowski: i deserved to win the 2020 ballon d'or. Lewandowski dor givemesport

Bagaimana? Sudah dapat cara menyelesaikannya kan? Semoga informasi di atas bisa mempercepat penyelesaian pekerjaan rumah teman-teman.

Posting Komentar