Jawaban dari "jelaskan tentang Thomas Edison!!​"

Apakah teman-teman sering dikasih pekerjaan rumah oleh kampus? Tetapi sobat kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan peer tsb, salah satunya adalah dengan belajar kelompok, disamping itu menemukan cara mengerjakan di website dapat menjadi cara yang baik sekarang ini.

Kami punya 2 cara menjawab dari jelaskan tentang Thomas Edison!!​. OK langsung saja baca cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah ini:

Jelaskan Tentang Thomas Edison!!​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Thomas Alva Edison (11 Februari 1847 – 18 Oktober 1931) adalah penemu dan pengusaha yang mengembangkan banyak peralatan penting. Si penyihir Menlo Park ini merupakan salah seorang penemu pertama yang menerapkan prinsip produksi massal pada proses penemuan.

Penjelasan:

itu bukan sih;)

Jawaban: #2:

Info Singkat Tentang Thomas Alva Edison :

Jawaban :

Semasa sekolah ia pernah dikeluarkan dari sekolahnya karena dianggap tidak dapat mengikuti pelajaran sekolah. Thomas kecil bermasalah dengan pendengarannya. ia harus berusaha lebih keras dari teman - temannya yang lain dengan belajar sendiri di rumah dan membantu ibunya yang miskin.

Dengan belajar sendiri di rumah , Thomas membaca banyak buku yang memacunya melakukan berbagai macam percobaan di bidang sains. Beribu kali ia gagal. Dua ribu kali ia mencoba kembali. ia tak pernah menyerah. Kegigihannya berbuah manis , sehingga kita dapat menikmati terangnya lampu pijar ciptaannya.

Thomas menceritakan rahasia keberhasilannya. "Jika saya ditanya apakah yang dapat membuat seseorang berhasil dalam hidupnya. Jawaban saya sama. Orang itu harus terus menambah kegagalannya. Jika kamu takut gagal , Kamu tidak berani mencoba dan berusaha.

Bifi-Spot mit Thomas Müller: Werbung im Jackass-Style

Bifi-spot mit thomas müller: werbung im jackass-style

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar