Jawaban dari "Pengaruh monopoll perdagangan"

Bila sobat sedang berusaha melihat cara menjawab mengenai pertanyaan Pengaruh monopoll perdagangan, maka teman-teman sudah berada di halaman yang tepat.

Tempat ini punya 1 cara mengerjakan dari Pengaruh monopoll perdagangan. Monggo pelajari jawaban selengkapnya disini:

Pengaruh Monopoll Perdagangan

Jawaban: #1:

Jawaban:

Pengaruh Monopoli dalam Perdagangan

Pada awalnya kedatangannya, bangsa bangsa barat diterima dengan baik oleh rakyat Indonesia. Hubungan perdagangan tersebut kemudian berubah menjadi hubungan penguasan atau penjajahan. VOC terus berusaha memperoleh kekuasaan yang lebih dari sekedar jual beli.

Tujuan awal kedatangan bangsa Belanda ke Indonesia Sebenarnya adalah untuk berdagang dan mencari keuntungan dari berdagang rempah rempah. Sejak Lisabon dikuasai oleh Spanyol, Belanda tidak dapat lagi membeli dan menyalurkan rempah rempah ke negerinya ataupun negara eropa lainnya. Hal itu disebabkan oleh Belanda bermusuhan dengan spanyol yang telah berhasil menguasai Portugis sehingga Belanda tidak dapat lagi mengambil rempah rempah di Lisabon. Oleh sebab itu, para pedagang Belanda berusaha mencari sendiri daerah penghasil rempah rempah ke timur.

Keberhasilan mereka membawa rempah rempah dari kepulauan Indonesia mendorong kapal kapal dagang Belanda lainnya datang ke Indonesia. Terjadilah persaingan dagang antara pedagang Belanda dan pedagang eropa. Pedagang Belanda memenangkan persaingan dan mendirikan Serikat dagang yang disebut VOC pada tahun 1602.VOC singkatan dari Vereenigde Oost-Indische Compagnie atau perserikatan perusahaan Hindia Timur. Kemudian diangkatlah seorang Pemimpin yang berpangkat gubernur jenderal untuk memperlancae kegiatannya. Gubernur Jenderal pertama adalah Pieter Both.

Pin de bukan endit em momoroll | Trailer de lanches, Carrinhos gourmet

Pin de bukan endit em momoroll. Quiosque carrinhos lanches studiodias rodas

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "Pengaruh monopoll perdagangan" kan? Diharapkan solusi di atas bisa membantu penyelesaian tugas teman-teman.

Posting Komentar