Jawaban dari "bagaimana cara membedakan member TWICE?​"

Bila kamu lagi berusaha mendapatkan cara mengerjakan dari soal bagaimana cara membedakan member TWICE?​, maka sobat telah ada di situs yang benar.

Website ini ada 2 cara menjawab dari bagaimana cara membedakan member TWICE?​. Silakan baca jawaban selanjutnya di bawah:

Bagaimana Cara Membedakan Member TWICE?​

Jawaban: #1:

Jawaban:

dari namanya

maaf kalo salah

Jawaban: #2:

Jawaban:

Nayeon: suara Nayeon itu sedikit serak, kalian biasanya akan mendengar suaranya di awal lagu dan chorus lagu.Suaranya adalah kesukaanku di Twice.

Jeongyeon : Lebih dalam, lebih kuat dari suara Nayeon, kalian bisa mendengarnya di bagian manapun di lagu, nada rendah di "Fancy" nada tinggi di "Yes or Yes". Range vokal yang sangat bagus.

Momo : Tinggi, suara hidung, seperti suara anak-anak, kalian mungkin tidak akan sering mendengar suaranya karena dia adalah penari yang hebat.

Sana : Terdengar seperti suara Momo, tapi tidak seekstrim dan punya nada yang lebih bagus dari Momo. Untuk jangka waktu yg lama, dia biasanya menyanyikan bagian chorus, tapi sekarang kalian bisa mendengarnya di manapun di lagu mereka.

Jihyo : Paling kuat, paling keras, vokalnya paling banyak ditemui di lagu-lagu mereka, biasanya dia nada-nada rendah. Dia bernyanyi dengan sangat baik dalam chorus dan bridges lagu

Mina : 50%, 25% nya dia memiliki vokal yang kuat dan terdengar mengagumkan tapi tak bisa mempertahankannya, 25% nya lagi untuk nada-nada tinggi layaknya malaikat yang biasanya di bridge-bridge lagu mereka.

Dahyun : Suaranya sangat sangatlah halus, sangat banyak udara di vokalnya, tidak memiliki vokal yang kuat, hanya vokal yang imut, kalian tidak akan sering mendengar vokalnya karena dia ngerap, gaya rapnya itu "keren"

Chaeyoung : Halus, vokalnya tidak stabil diantara nada tinggi dan nada rendah, dia sering mengisi bagian member bila member tersebut sakit, range vokalnya sangat baik, dia bukanlah penyanyi yang hebat dan jarang sekali dia menyanyi, biasanya dia ngerap. Gaya rapnya itu "sassy"

Tzuyu : Tidak kuat, tidak menonjol, tapi vokalnya bisa menyentuh nada nada tinggi dan terdengar enak di telinga. Mungkin suara yang paling sulit untuk dikenal oleh kalian. Yah itu saja yang saya pikirkan tentang itu

Penjelasan:

nb: maaf kalo salah, kalo bener jangan lupa vote, love, bintang,& fllownya!!!

ボード「Twice Momo」のピン

ボード「twice momo」のピン

Nah itulah cara menyelesaikan tentang tugas di atas yang bisa kami infokan, semoga dapat bermanfaat!

Posting Komentar