Jawaban dari "In 2004, China won nearly _______ silver medals as those made by the U.S. (A) twice as much (B) twic..."

Apa kamu seringkali diberi PR sama sekolah? Tetapi teman-teman bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan peer tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, selain itu mencari kunci jawaban di situs online bisa jadi solusi jitu sekarang ini.

Web ini ada 1 cara menjawab atas In 2004, China won nearly _______ silver medals as those made by the U.S. (A) twice as much (B) twic.... OK langsung saja pelajari cara menjawab selengkapnya disini:

In 2004, China Won Nearly _______ Silver Medals As Those Made By The U.S.
(A) Twice As Much
(B) Twice Much More
(C) Twice As Many
(D) Twice

Jawaban: #1:

Untuk melengkapi kalimat tersebut agar menjadi kalimat yang lengkap adalah C. twice as many. Pada soal ini akan dibahas tentang penggunaan much dan many.

Pembahasan:

Pada soal, kata yang tepat untuk mengisi titik-titik adalah "dua kali lebih banyak", sehingga pilihannya ada dua. Bisa opsi B dan C. Namun, yang paling tepat adalah opsi C. twice as many karena sesuai dengan grammar. sedangkan pilihan B. twice much more salah karena harusnya penulisan yang tepat adalah twice more bukan twice much more.

Much dan many memiliki kesamaan arti yaitu banyak. Perbedaannya hanya pada :

  • Much digunakan ketika benda yang dimaksud tidak dapat dihitung. Contohnya gula, garam, dan lain-lain. Contoh dalam kalimat jika menggunakan kata much : I have much sugar in my house.
  • Many digunakan ketika benda yang dimaksud dapat dihitung. Contohnya buku, pensil dan lain-lain. Contoh dalam kalimat jika menggunakan kata many : I have many books in my room.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang perbedaan "how much" dengan "how many" : brainly.co.id/tugas/1572191

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

ボード「Twice Momo」のピン

ボード「twice momo」のピン

Posting Komentar