Jawaban dari "tolong dibantu nanti saya follow ya ig nya juga saya follow ig tolong dibantu​"

Jika kamu lagi berusaha mendapatkan cara menyelesaikan mengenai soal tolong dibantu nanti saya follow ya ig nya juga saya follow ig tolong dibantu​, maka anda sudah ada di web yang tepat.

Laman ini punya 1 jawaban dari tolong dibantu nanti saya follow ya ig nya juga saya follow ig tolong dibantu​. Silakan pelajari cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini:

Tolong Dibantu Nanti Saya Follow Ya Ig Nya Juga Saya Follow Ig Tolong Dibantu​

Jawaban: #1:

Jawaban

1.) a. Akar : Untuk menyokong dan memperkokoh berdirinya tumbuhan di tempat hidupnya. Untuk menyerap air dan garam-garam mineral (zat-zat hara) dari dalam tanah. Mengangkut air dan zat-zat makanan yang sudah diserap ke tempat-tempat pada tubuh tumbuhan yang memerlukan santo.

b. Batang : untuk menopang bagian tanaman lainnya, seperti daun, buah, bunga, dan pucuk. Umumnya, batang pada tumbuhan akan tumbuh ke arah cahaya.

c. Daun : Sebagai tempat tumbuhan memasak makanannya (memperoleh energi) sendiri. Sebagai tempat tumbuhan bernapas. Sebagai tempat terjadinya transpirasi (pelenyapan air oleh tumbuhan).

IPL 2020: Virat Kohli Checks On Pregnant Wife Anushka Sharma From The Field

Virat kohli anushka. Ipl 2020: virat kohli checks on pregnant wife anushka sharma from the field

Silahkan di-bookmark dan infokan ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar