Jawaban dari "ka bantuin aku dong pliss nanti aku follow ig kalian sebutin deh nama ig kalian​"

Apakah teman-teman salahsatu orang yang memakai strategi belajar dengan mendapatkan jawabannya di google? Bila iya, maka anda banyak temannya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mendapatkan jawabannya dapat menaikkan hasil pada pelajaran matematika.

Kami punya 1 cara menyelesaikan atas ka bantuin aku dong pliss nanti aku follow ig kalian sebutin deh nama ig kalian​. OK langsung saja baca cara mengerjakan selengkapnya di bawah ini:

Ka Bantuin Aku Dong Pliss Nanti Aku Follow Ig Kalian Sebutin Deh Nama Ig Kalian​

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. Memakai

(meN+pakai) huruf p luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf p

2. menulis

(meN+tulis) huruf t luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf t

3. menari

(meN+tari) huruf t luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf t

4. menyapu

(meN+sapu) huruf s luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf s

5. menyikat

(meN+sikat) huruf s luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf s

6. mengirim

(meN+kirim) huruf k luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf k

7. mengupas

(meN+kupas) huruf k luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf k

8. mengkritik

tidak luluh,karena dia "meNG"

9. memproduksi

menurut saya,harusnya ini "memroduksi" karena (meN+produksi) huruf p luluh menjadi M karena setelah awalan meN- diikuti oleh kata dasar yg diawali huruf p

menurut saya itu jawabannya. saya kurang yakin di nomor 8,maaf kalau ada yg slah.

IPL 2020: Virat Kohli Checks On Pregnant Wife Anushka Sharma From The Field

Ipl 2020: virat kohli checks on pregnant wife anushka sharma from the field. Virat kohli anushka

Gimana? Sudah ketemu cara menjawab mengenai "ka bantuin aku dong pliss nanti aku follow ig kalian sebutin deh nama ig kalian​" kan? Diharapkan jawaban tadi bisa mempercepat pengerjaan tugas teman-teman.

Posting Komentar