Jawaban dari "Zidane dan Messi olahraga sore mengelilingi lapangan sebanyak 5 kali dan membutuhkan waktu 15 menit..."

Apa sobat seringkali dikasih PR oleh sekolah? Tetapi kamu bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak metoda untuk menyelesaikan tugas tsb, termasuk dengan bertanya pada saudara, selain itu mencari kunci jawaban di google bisa menjadi trik yang baik saat ini.

Website ini mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Zidane dan Messi olahraga sore mengelilingi lapangan sebanyak 5 kali dan membutuhkan waktu 15 menit.... Silakan pelajari jawaban selanjutnya di bawah ini:

Zidane Dan Messi Olahraga Sore Mengelilingi Lapangan Sebanyak 5 Kali Dan Membutuhkan Waktu 15 Menit Dan Messi Membutuhkan Waktu 12 Menit A Siapakah Yang Berlari Lebih Cepat Mengelilingi Lapangan Sebanyak 5 Kali B Berapa Perbandingan Waktu Antara Zidane Dan Messi

Jawaban: #1:

Jawab: Zidane dan Messi olahraga sore mengelilingi lapangan sebanyak 5 kali. Zidane membutuhkan waktu 15 menit dan Messi membutuhkan waktu 12 menit.

a. Yang berlari lebih cepat mengelilingi lapangan sebanyak 5 kali adalah Messi

b. Perbandingan waktu antara Zidane dan Messi adalah 5 : 4


Penjelasan dengan langkah-langkah:

Cara termudah untuk mengetahui mana yang lebih cepat jika diketahui waktu yang dibutuhkan dan jarak yang ditempuh sama adalah dengan membandingkan waktu yang dibutuhkan. Kecepatan dan waktu tempuh berbanding terbalik, jadi semakin singkat waktu yang dibutuhkan semakin besar kecepatannya.

Pada soal diketahui waktu yang dibutuhkan Zidane dan Messi untuk mengelilingi lapangan yang sama adalah 15 menit dan 12 menit. Jadi untuk menjawab pertanyaan a tentang siapa yang lebih cepat caranya adalah dengan memilih yang membutuhkan waktu lebih singkat, yaitu Messi.

Pada soal b ditanyakan perbandingan waktu dari Zidane dan Messi. Perbandingan waktu antara Zidane dan Messi adalah 15 : 12, bisa disederhanakan menjadi 5 : 4


Pelajari lebih lanjut

1. Materi tentang perbandingan senilai https://brainly.co.id/tugas/9130335

2. Materi tentang contoh soal perbandingan senilai https://brainly.co.id/tugas/9466027

3. Materi tentang contoh soal perbandingan berbalik nilai https://brainly.co.id/tugas/18967610

-----------------------------

Detil jawaban

Kelas : 9

Mapel : Matematika

Bab : Perbandingan

Kode : 9.2.3

Kata kunci : Perbandingan, kecepatan, waktu mengelilingi lapangan

Zidane Iqbal in Football Manager 2020

Iqbal zidane manager football name face utd. Zidane iqbal in football manager 2020

Nah itulah informasi mengenai "Zidane dan Messi olahraga sore mengelilingi lapangan sebanyak 5 kali dan membutuhkan waktu 15 menit...", semoga membantu!

Posting Komentar