Jawaban dari "Pada 28 Oktober 1928 organisasi pemuda yang terdiri atas Jong Java, Jong Sumatranen Bond, Pasundan,..."

Jika kamu mau berusaha mendapatkan cara menjawab atas soal Pada 28 Oktober 1928 organisasi pemuda yang terdiri atas Jong Java, Jong Sumatranen Bond, Pasundan,..., maka sobat telah ada di laman yang benar.

Tempat ini mempunyai 1 cara menjawab mengenai Pada 28 Oktober 1928 organisasi pemuda yang terdiri atas Jong Java, Jong Sumatranen Bond, Pasundan,.... Monggo baca cara menyelesaikan selanjutnya di bawah:

Pada 28 Oktober 1928 Organisasi Pemuda Yang Terdiri Atas Jong Java, Jong Sumatranen Bond, Pasundan, Jong Ambon, Jong Minahasa, Jong Celebes, Jong Batak, Dan Beberapa Organisasi Lainnya Mengadakan Pertemuan. Dalam Pertemuan Tersebut Mereka Berkesimpulan Jika Indonesia Ingin Merdeka, Segenap Bangsa Indonesia Harus Bersatu. Hasil Kesimpulan Organisasi Pemuda Berdasarkan Fakta Di Atas Dikenal Dengan Sebutan .... 意​

Jawaban: #1:

Jawaban:

hari Sumpah pemuda

Penjelasan:

Sumpah pemuda adalah hari bersejarah ketika pemuda-pemudi Indonesia mengucapkan ikrar untuk bertumpah darah satu, tanah Indonesia, mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan, dan kesatuan.

L'Internet en Corée du Nord ne compte que 28 sites

L'internet en corée du nord ne compte que 28 sites

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar