Jawaban dari "Organisasi pemuda yang terdiri atas Jong Java, Jong sumatranen Bond Jong Pasundan, Jong Ambon, Jong..."

Apa kamu banyak diberi pertanyaan oleh sekolah? Tetapi kamu tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan peer tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua, selain itu mencari kunci jawaban di situs online dapat jadi trik pilihan saat ini.

Website ini ada 2 jawaban atas Organisasi pemuda yang terdiri atas Jong Java, Jong sumatranen Bond Jong Pasundan, Jong Ambon, Jong.... Silakan lihat jawaban selengkapnya di bawah:

Organisasi Pemuda Yang Terdiri Atas Jong Java, Jong Sumatranen Bond Jong Pasundan, Jong Ambon, Jong Minahasa, Jong Celebes, Jong Batak Dan Beberapa Organisasi Pemuda Lainnya Mengadakan Pertemuan Dan Berkesimpulan Jika Indonesia Ingin Merdeka, Segenap Bangsa Indonesia Harus Bersatu Hingga Berujung Pada Ikrar Sumpah Pemuda. Pelajaran Penting Yang Dapat Diambil Dari Peristiwa Bersejarah Tersebut Adalah Semangat....

A. Bela Negara
B. Kedaerahan
C. Perjuangan
D. Persatuan ​

Jawaban: #1:

Jawaban:

D.persatuan semoga bener ya

Jawaban: #2:

Jawaban:

d. persatuan

Penjelasan:

maaf kalau salah:)

L'Internet en Corée du Nord ne compte que 28 sites

L'internet en corée du nord ne compte que 28 sites

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "Organisasi pemuda yang terdiri atas Jong Java, Jong sumatranen Bond Jong Pasundan, Jong Ambon, Jong..." kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat penyelesaian soal sobat.

Posting Komentar